-->

Stock Rom Ori Zyrex ZA-987 Single Core



Kreasi Anak Indonesia di bidang teknologi yang buat semua orang sibuk untuk
memperbincangkannya dari mulai topik news, kaskus sampai dengan blogspot.
Yaitu Vendor kebanggan Rakyat Indonesia yang mampu mengeluarkan produk sebuah Smartphone yang diberi nama Zyrex Onesricbe ZA-987.

Produk lokal dari Indonesia ini tidak kalah dengan produk-produk nasional maupun internasional bahkan mampu bersaing dan menempati posisi di atas HTC HD.
Zyrex OneScribe ZA987 mendapat poin CPU 2391, dengan dibekali Memori 2827, I/O 4639, 2D 529 dan 3D 1790 dengan total 2435. dengan kecepatan membaca tulis Data di kartu memory mencapai 1.8 MBps atau 8.2 MBps yang sudah di berikan dan di uji oleh Antutu.

Dan semua merek smartphone pasti pernah mengalami kendala di system operasinya, yang terjadi karena Crash memory atau Crash Aplikasi. yang membuat smartphone hank, dan tidak bisa masuk ke menu Home Screen. Cara mengatasinya bisa dengan di Install Ulang atau bisa disebut hard reset dan bisa juga dengan cara Flashing.

Untuk Tutorial flashing ada Disini

Berikut Saya mau share Stock Rom Ori Zyrex ZA-987 Single Core. yang saya dapet dari tetangga sebelah, buat agan yang sudah mencari kesana kemari tetapi tidak ketemu.
Dan Firmware Stock Rom Ori Zyrex ZA-987 Single Core ini anda bisa unduh gratis Disini Dan untuk cara flashing anda bisa lihat di tutorial android di postingan sebelumnya Tutorial Flashing Android dengan SP MultiPort FlashDownload..

untuk  Firmware nya anda bisa unduh disini.

1 Response to "Stock Rom Ori Zyrex ZA-987 Single Core"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel